Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Dan Ruang Makan Terbuka

Pilih meja terbesar yang bisa Anda gunakan untuk ruang sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai prasmanan sekaligus meja makan. Kursi yang menumpuk dapat membantu menghemat ruang saat tiba saatnya untuk membuat musim dingin di teras. Air mancur atau kolam kecil juga bisa memberi suasana santai pada desain dapur dan ruang makan terbuka Anda. Beberapa dapur di luar ruangan dilengkapi dengan peralatan televisi, benar-benar membuat dapur terbuka menjadi tempat memasak, makan, bersantai dan menghibur. Pastikan terpasang dengan benar dari elemen dan jauh dari panas. Jika Anda memiliki halaman belakang yang lebih kecil jangan berlebihan dengan dapur luar yang mewah. Terkadang kurang bisa lebih. Pilihan alternatif adalah membangun pulau BBQ, yang memiliki semua hal penting dari panggangan ke meja dan lebih sesuai untuk ruang dan anggaran yang lebih kecil.

Ketika Anda mencapai tahap perencanaan untuk desain dapur dan ruang makan terbuka Anda, ada beberapa pertimbangan penting yang perlu diingat. Mengingat bagaimana Anda akan menggunakan ruang, di mana letaknya, peralatan luar apa yang Anda perlukan dan bagaimana semuanya akan tahan terhadap elemen, semuanya dapat membantu Anda merancang dapur fungsional dan tahan lama.

Sama seperti dapur dalam ruangan Anda, Anda memerlukan tempat untuk menyimpan barang dan banyak tempat penyimpanan. Perbedaannya adalah mereka semua harus tahan air dan tahan lama terhadap perubahan suhu. Meja dan lemari dirancang untuk memberi ruang dan mencegah kekacauan. Untuk tampilan desain dapur dan ruang makan terbuka yang disesuaikan, koordinasikan lantai, meja dan lemari Anda, sama seperti Anda dengan dapur dalam ruangan Anda. Salah satu pilihannya adalah memasang penghitung batu dan baja dan kabinet; Ini memberikan tampilan yang ramping dan modern seperti terlihat pada gambar di atas.

Jika desain dapur dan ruang makan terbuka tetap permanen, lihatlah bahan yang digunakan di bagian luar rumah Anda, seperti batu bata, beton, atau plesteran, beserta detail yang terbuat dari logam atau genteng. Tampilan ini menarik dan menciptakan kontinuitas bila digunakan pada struktur outdoor, seperti dapur. Selain terlihat, anggaran, ketersediaan, dan tenaga kerja, ukuran dan ruang lingkup dapur luar Anda akan mempengaruhi pilihan bahan.

Begitu desain dapur dan ruang makan terbuka Anda dibangun, Anda siap untuk mulai menghibur. Apakah Anda mengundang beberapa teman dan keluarga terdekat Anda atau menjadi tuan rumah pesta blok tahunan pertama Anda, Anda bisa meletakkan dapur baru itu untuk digunakan dengan baik. Setelah berbulan-bulan merencanakan dan membangun, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi Anda daripada dengan memecahkan beberapa restoran gourmet belakang yang telah lama dinantikan.

Banyak desain dapur dan ruang makan terbuka yang berisi pemanggang (baik gas atau arang), wastafel, dan kulkas kecil. Beberapa dapur bahkan mencakup peralatan khusus seperti keran bir, perokok, hibachi grills dan laci pemanas. Membeli peralatan yang akan membuatnya melalui hujan dan matahari. Peralatan stainless steel atau keramik bekerja dengan baik untuk semua kondisi cuaca, sangat tahan lama, dan membutuhkan perawatan yang rendah. Beberapa bak cuci menawarkan penggunaan yang terbatas untuk kumur cepat sementara yang lain bisa digunakan untuk mencuci sejumlah besar makanan.

Bergantung pada proyek desain dapur dan ruang makan terbuka Anda yang dirancang untuk penggunaan wastafel, ingat bahwa bak cuci terbuka harus dihubungkan ke selang halaman atau terhubung ke persediaan air di rumah. Memanggil seorang tukang ledeng untuk menghubungkan wastafel luar Anda ke suplai air adalah cara mudah untuk membiarkan seorang pro menangani kerja keras. Beberapa dapur outdoor juga dilengkapi dengan peralatan lain untuk membuat dapur outdoor terasa nyaman.

Pastikan tukang listrik berlisensi memasang koneksi listrik Anda sehingga Anda bisa yakin bahwa dapur luar Anda sesuai dengan kode. Panggang bertenaga gas adalah fitur populer untuk desain dapur dan ruang makan terbuka. Jika Anda menginginkan jalur gas plumbed untuk pemanggang gas Anda, Anda harus menyewa lisensi profesional dan kemungkinan besar mengajukan izin ke kota. Pastikan Anda berkonsultasi dengan ahli untuk proyek ini.

Saat Anda berencana membuat desain dapur dan ruang makan terbuka Anda, pilih bahan yang cukup tangguh untuk menahan unsur-unsur sambil tetap rendah perawatannya agar mudah perawatannya. Karena daya tahan dan ketangguhannya, stainless steel merupakan pilihan terbaik untuk meja outdoor, dan juga untuk peralatan rumah tangga. Mereka terlihat ramping, mereka berpegangan pada elemen dan mudah dibersihkan.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Saat memasak selalu berhubungan dengan desain dapur dan ruang makan terbuka, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Tata letak sama pentingnya bagi desain dapur dan ruang makan terbuka seperti di dalam ruangan. Selain itu, ada beberapa pertimbangan ekstra untuk dapur luar. Sedangkan tata ruang dapur dalam ruangan ditentukan oleh dinding, pintu dan jendela yang mengelilinginya, dapur luar seringkali mendefinisikan ruangnya sendiri.

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke desain dapur dan ruang makan terbuka juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.

Melanjutkan dari desain tata letak, inilah saat yang tepat untuk mempertimbangkan jenis peralatan yang Anda inginkan untuk dibangun di area desain dapur dan ruang makan terbuka Anda. Ada berbagai macam peralatan yang bisa Anda pakai, jadi pertimbangkan apa yang Anda yakini akan paling banyak Anda manfaatkan. Berikut adalah beberapa peralatan yang paling populer untuk dapur di luar ruangan.

Untuk daerah lain yang mengalami cuaca lebih ekstrem, lokasi di dalam halaman Anda penting. Perhatikan iklim mikro. Anda ingin menghindari bintik-bintik yang berangin, terlalu panas, terlalu teduh, atau dingin. Jika Anda tinggal di daerah yang mendapat banyak hujan, pertimbangkan untuk menemukan panggangan atau dapur Anda di bawah penutup atau atap teras parsial pada desain dapur dan ruang makan terbuka Anda.

Perlu diingat berapa banyak penyimpanan yang Anda perlukan untuk desain dapur dan ruang makan terbuka Anda. Apakah Anda akan menggunakan dapur ini hanya di bulan-bulan musim panas atau sepanjang tahun? Apakah Anda berencana hosting puluhan tamu di ruang hiburan luar ruangan Anda? Memvisualisasikan bagaimana dapur luar Anda akan digunakan setelah selesai akan membantu proses pengambilan keputusan Anda. Countertops menggabungkan batu dan stainless steel memberikan tampilan kontemporer yang stylish dan fungsional. Memilih counter yang mudah dibersihkan dan tahan air serta kabinet akan bermanfaat dalam jangka panjang. Counter beton yang tangguh, halus dan mudah perawatannya.