Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Minimalis Tingkat

Desain yang ramping adalah karya arsitek kami. Garis-garis lurus dan tidak biasa di model rumah minimalis tingkat dirancang dengan tujuan untuk memberikan kehidupan sehari-hari dari penduduk suatu sentuhan eksperimental. Buku ini menyediakan berbagai pilihan rumah modern dan arsitek terkenal, yang baru-baru ini dibangun di seluruh dunia dan di mana penerapan prinsip minimalis disempurnakan dalam berbagai cara.

Pencahayaan untuk model rumah minimalis tingkat sebagian besar menyenangkan dan menenangkan. Kadang-kadang dilengkapi dengan nyala lilin alami atau lampu lilin. Lantai lampu diterapkan ketika mereka tidak memiliki bentuk yang bersemangat. Pencahayaan spot langsung tidak disarankan di interior minimalis karena terlalu terang. Pencahayaan tersembunyi sering diarahkan ke dinding untuk menciptakan cahaya yang hangat dan atmosfer.

Ruang Makan Minimalis, elegan, dekorasi yang feminin dan chic, memadukan bentuk meja dan kursi futuristik, kombinasi warna meja dan kursi yang menambah kesan lembut dan segar, pot bunga makeup dan aksesoris seperti tempat lilin, ditambah lukisan di dinding untuk memberi kesan alami ruang makan. Apakah Anda ingin model rumah minimalis tingkat seperti itu? Yuk simak penjelasannya.

Interior minimalis juga sangat ramah anggaran. Lagi pula, Anda membutuhkan furnitur dan aksesoris minimal. Misalnya, di ruang tamu pedesaan ada salon sudut, kursi berlengan, meja kopi, lemari TV, dan meja samping lain. Di ruang tamu yang minimalis, hanya sofa, meja kopi, dan televisi yang bisa tetap. Karena interiornya, seolah-olah, 'dilucuti', model rumah minimalis tingkat relatif tidak mahal.

Jika Anda memiliki tamu, alangkah baiknya jika mereka dapat tetap tidur. Malam hari bisa memakan waktu lama dan mungkin sudah begitu menyenangkan sehingga mengendarai mobil pulang bukan lagi pilihan. Di ruangan model rumah minimalis tingkat ini mereka kemudian dapat keluar, tetapi desainnya tidak kehilangan gelembungnya, karena dekorasi di atas pintu menciptakan suasana ceria yang segar, di mana Anda dapat tidur dan bangun segar di pagi hari.

Situs-Spesifik model rumah minimalis tingkat yang berbasis di Thailand telah bergabung untuk meluncurkan Prefab Company Limited. Mereka akan secara khusus fokus pada rumah prefabrikasi dengan, jika memungkinkan, penggunaan bahan yang berkelanjutan. Rumah pertama dari tangan mereka adalah MDL 5.5 � 6. Inspirasi berasal dari wadah transportasi, tetapi dilakukan sedemikian rupa sehingga praktis dan layak huni. Apartemen satu kamar ini terbuat dari bahan daur ulang dan modern, sederhana dan terjangkau.

Ciri khas model rumah minimalis tingkat adalah desain yang tampak luar di mana sebanyak mungkin dicoba untuk melibatkan alam terbuka, seperti taman, di pedalaman. Dalam interior minimalis, ini dicapai, antara lain, dengan menggunakan jendela besar yang mencapai ke lantai atau dengan menggunakan pintu geser.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan model rumah minimalis tingkat dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada model rumah minimalis tingkat Anda.


model rumah minimalis tingkat

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk model rumah minimalis tingkat.

Studio desain Atelier Spinoza menerima tugas untuk secara optimal menggunakan ruang di rumah modern ini dan memberikan cahaya yang cukup. Untuk mendapatkan cahaya maksimal di tiga lantai, tentu saja ada banyak jendela di model rumah minimalis tingkat ini. Khususnya kehadiran jendela yang miring membuat rumah jauh lebih ringan, sehingga segera terlihat jauh lebih cerah.

Rumah itu sendiri memiliki tata letak khusus. Setelah memasuki Anda segera di dapur dan ruang makan. Ini terhubung melalui vide dengan ruang tamu di lantai pertama model rumah minimalis tingkat, yang memberi banyak cahaya. Perpecahan memberi dapur fungsi penting di rumah. Pulau memasak harus menyediakan banyak ruang untuk minum kopi. Dengan cuaca yang baik pintu-pintu terbuka ke balkon kecil. Dengan pemandangan pelabuhan kita setengah di dalam, setengah di luar. Itulah mengapa banyak pengunjung yang tidak pernah menemukan jalan mereka dan tinggal di ruangan ini.

Berikut adalah model rumah minimalis tingkat yang elegan dan feminin yang sudah diringkas untuk Anda. Beberapa tips untuk Anda yang mendesain ruang makan minimalis, jangan lupa untuk memperhatikan desain lampu, plafon, taplak meja, piring, gelas, dan peralatan makan lainnya yang akan menambah kesan futuristik ruang makan Anda. Tampilan foto keluarga di dinding ruang makan, ruang makan menambah warna rumah minimalis Anda.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan model rumah minimalis tingkat.

Juga di teras adalah cahaya yang tepat. Meskipun dinding kayu tinggi di teras, ada cukup cahaya. Hal ini disebabkan kaca jendela geser dan grid terbuka dari teras yang menutupi lantai. Apalagi finishing model rumah minimalis tingkat sudah terawat dengan baik. Dengan cara ini langit-langit kayu dan balok kayu memastikan suasana damai dan pencahayaan buatan yang halus menciptakan banyak kesenangan.