Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah 2 Lantai 5 Kamar Tidur

Perumahan perumahan prefabrikasi menawarkan denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur untuk disentuh dengan denah untuk diambil. Kunjungi mereka dan dapatkan rasa ukuran disana. Bergantung pada apakah rumah Anda berukuran 8 sampai 9 meter atau 10 sampai 16 meter, Anda harus membagi kamar secara berbeda.

Perapian, kamar tidur terpisah, kamar anak kecil atau besar, perapian, sauna, dapur terbuka atau tertutup? Apa yang harus? Perjelas apa yang kamu suka tentang denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur sebelumnya, apa yang hilang? Juga, pertimbangkan berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Tuliskan semuanya. Idealnya, masing-masing pasangan untuk diri mereka sendiri dan berapa pun harganya.

Menentukan denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur untuk sebuah rumah mencirikan kehidupan di dalamnya. Dia mendikte berapa banyak ruang yang ada untuk kebersamaan dan untuk sendirian. Berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan rumah tangga. Apakah pesanan bisa menang (karena ada cukup ruang untuk lemari) atau gangguan (karena hilang). Apakah keluarga sedang rileks atau stres yang melelahkan di siang hari, karena ada bak mandi kedua untuk anak-anak atau tidak.

Hal yang sama berlaku untuk dapur terbuka, yang menikmati popularitas yang semakin besar. Tentu saja, ini memiliki keuntungan bahwa juru masak atau juru masak tidak terisolasi dari kehidupan di rumah, yang dimainkan anak-anak kecil saat memasak, tapi tidak secara otomatis antara kaki orang tua. Tapi bagaimana dengan piring kotor dan noda saus di atas meja kerja, dari sofa dalam tampilan terbaik? Dan bagaimana Anda bisa bergaul saat satu orang melakukan pekerjaan dapur dan yang lainnya ingin menonton TV dengan tenang? Inilah alasan bagus untuk merencanakan denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur dengan cara tradisional sebagai ruang terpisah, di mana ada ruang untuk sudut yang nyaman untuk sarapan dan makan malam.

Untuk penyajian properti, denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur ekspresif harus dibuat. Ada beberapa cara untuk membuat denah: bisa dilakukan dengan cara klasik pada kertas yang sesuai dengan pensil atau kiri ke profesional. Dalam kasus ini, pemilik properti mengirimkan sketsa tata letak perumahan, dilengkapi dengan pengukuran yang tepat melalui e-mail, melalui surat atau melalui faks ke profesional berkualitas yang menghasilkan rencana lantai profesional yang akurat.

Rencana lantai dan contoh rumah dari halaman berikut dimaksudkan sebagai kumpulan gagasan untuk konstruksi rumah Anda. Beberapa denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur dan rumah yang ditunjukkan di sini telah diimplementasikan beberapa kali dan beberapa hanya merupakan ide dasar untuk denah lantai yang masih memerlukan beberapa sentuhan akhir. Semua denah lantai dapat digunakan sebagai dasar untuk konstruksi rumah pribadi Anda dan mudah-mudahan akan memberi Anda beberapa saran.

Untuk setiap denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur, kami mengasumsikan dinding luar 36,5 cm di rumah padat dan dinding dalam 17,5 cm. Untuk rumah kayu, dinding luarnya setebal 30 cm dan dinding dalamnya 12cm. Bergantung pada konstruksi, nilai ini bisa bervariasi dan dengan demikian juga mengubah dimensi ruangan. Namun, karena dinding luar monolitik di rumah masif (yaitu tanpa insulasi panas tambahan) dan dinding kayu atau dinding setengah kayu hampir tidak dapat menjadi lebih tipis sesuai spesifikasi saat ini, kami telah memilih ketebalan dinding ini. Ukuran kamarnya berasal dari software DIN 277. Jadi lereng atap diperhitungkan untuk ukurannya. Untuk ini kita akan menulis sedikit lagi di artikel terpisah. Juga tentang konstruksi dinding mungkin akan sedikit banyak patah kata.

Pada masa itu, restoran dapur sama standarnya dengan serangkaian kamar berukuran sama, yang sama cocoknya untuk bersantap, tidur atau bekerja seperti untuk anak - anak. Tentu saja, para arsitek dengan demikian memastikan variabilitas bahwa banyak denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur pasca perang benar-benar kekurangan sampai tahun delapan puluhan. Dengan ruang tamu yang representatif, kamar tidur orang tua yang besar, dan kamar anak kecil, mereka tidak hanya memperlakukan anggota keluarga mereka dengan adil, mereka juga hanya mengizinkan satu jenis kegunaan.


denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur

Jika semua area fungsional di rumah disusun dengan cara yang logis, rutinitas sehari-hari akan menjadi lebih halus dan kurang stres, tulis Bettina Ruhm dalam bukunya tentang denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur. Jika, di sisi lain, sumber gangguan yang terus-menerus muncul karena perencanaan lalai - pikirkan daerah masuk yang sempit atau ruang remaja di samping ruang kerja serta konflik dalam keluarga tidak dapat dielakkan Kebiasaan penduduk dan memfasilitasi rutinitas sehari-hari mereka.

Perjelas jika ada peraturan bangunan dalam rencana pengembangan Anda untuk denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur Anda yang mendefinisikan kemunculan rumah. Jika tidak, maka rumah Anda perlu masuk ke lingkungan sekitar dan arsitektur di daerah tersebut adalah petunjuk pertama. Dalam percakapan awal di Otoritas Gedung, jelaskan betapa borosnya desain Anda.

Hanya sedikit intervensi yang membuat rencana lantai terbuka bekas pabrik kayu itu sebagai apartemen. Pada sketsa atau denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur, lebar yang terlihat di sini yang sengaja diawetkan sudah terbaca dengan jelas. Pada pandangan seseorang melihat struktur vertikal bangunan, sehingga fasad - seolah-olah seseorang berdiri di depan rumah dan melihatnya secara frontal. Rencana dibuat dari keempat sisi bangunan. Di ketinggian interior seseorang berbicara tentang sebuah potongan, karena untuk tujuan ini, seperti dalam rencana, bangunan itu dipotong imajiner untuk bisa melihat ke pedalamannya.

Pada awalnya adalah idenya. Saat Anda mulai membuat atau merencanakan denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur, pikirkan baik-baik tentang apa yang Anda butuhkan. Kedengarannya logis, tapi tidak benar-benar dilakukan oleh banyak klien. Saya berbicara dengan pembangun kami dan pembangun lainnya untuk waktu yang lama dan terkejut dengan betapa sedikit pemikiran yang dimiliki banyak orang tentang rumah masa depan mereka. Untuk membantu sedikit, kami telah memberikan sedikit bantuan bagaimana mendekati denah lantai. Tentu saja, pendekatan ini bukan keharusan, tapi sebagai panduan kasar lebih baik daripada tidak perlu khawatir.

Untuk satu bentuk kehidupan, dapur , ruang makan dan ruang tamu harus berbaur satu sama lain, untuk yang lain, tata letak ruangan klasik dengan kamar masing-masing lebih sesuai. Apapun keinginan Anda untuk hidup di empat dinding Anda sendiri, denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur harus sesuai.

Tangga. Ada tangga spiral, alas tumpuan, tangga spiral tunggal atau ganda atau tangga lurus yang terbuat dari beton atau kayu dengan lebar berjalan yang berbeda dari tangga (0,9 m, 1 m atau 1,10 m). Haruskah tangga terbuka atau tertutup pada denah rumah 2 lantai 5 kamar tidur Anda?