Sabtu, 22 April 2017

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 90

Tidak ada gunanya memilih untuk desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90 jika Anda menyukai besar, pola tebal. Namun, latar belakang rapi dan hamparan luas ruang kosong pasti bisa mendapatkan keuntungan dari pola halus di sana-sini. Pertimbangkan ubin lantai bermotif dalam kamar mandi atau ruang ganti-desain hitam-putih sederhana akan menjaga efek keseluruhan tampak garing.

Saya tidak bisa mengklaim bahwa desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90 saya benar-benar minimalis, tapi pasti tidak berantakan, dan kebanyakan orang yang saya tahu akan menyebutnya rumah minimalis cantik. Salah satu pengunjung baru-baru ini melihat dapur saya dan berkata, “Aku belum pernah melihat dapur yang tampak begitu bersih, begitu jelas barang!” Yah, aku melakukan yang terbaik untuk tetap bersih, tetapi kuncinya adalah untuk menghapus hal-hal yang tidak perlu.

Organisasi sering kunci untuk mengurangi kekacauan, tetapi bersembunyi barang-barang Anda di keranjang dan lemari tidak selalu cukup. Memang desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90 yang terbaik adalah tentang membersihkan dan membuat penurunan permanen di kekacauan. Sebuah rumah rapi akan memungkinkan Anda untuk melihat kemungkinan desain yang benar dengan ruang Anda, peluang untuk menata ulang furnitur, accessorizing dan menghiasi dinding Anda.

Dengan menjaga desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90 Anda tetap sederhana dan bersih dari apapun di pandangan, Anda dapat membuat rumah Anda menjadi tempat yang jauh lebih santai untuk hidup dan Anda akan jauh lebih bahagia untuk itu. Seperti minimalis adalah semua tentang membedakan antara apa yang Anda lakukan dan tidak perlu, dekorasi rumah Anda secara minimalis cenderung menghalangi Anda dari membeli barang yang tidak perlu.

Ketika saya berpikir tentang desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90, kombinasi warna dasar seperti hitam dan putih datang ke pikiran. Mereka modern dan renyah, meskipun ingat bahwa memiliki banyak putih benar-benar bisa sulit untuk tetap bersih sehingga tidak tanpa tantangan. kombinasi warna yang sederhana yang mudah untuk dicapai di setiap rumah. Mulailah dengan dua netral dasar, dan mempertimbangkan menambahkan pop warna, juga. Sebuah warna cerah dapat memberikan aksen unik untuk skema netral seperti hitam dan putih.

Bahkan bisa desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90 terdiri dari sofa, kursi, dan meja kopi misalnya. Kamar tidur mungkin memiliki tempat tidur sederhana (atau bahkan hanya kasur), lemari, dan mungkin malam berdiri atau rak buku. Dalam sebuah rumah minimalis, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi (lihat item berikutnya). Tidak ada sejumlah besar pernak pernik, dan jelas bukan tumpukan buku atau kertas atau barang-barang lainnya.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur mahkota abad ke-20. Cadang dan efisien sementara masih mengundang, minimalis menawan di hampir setiap ruang. Dengan desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90 yang bisa untuk mengarungi dan mental proses, keindahan bawaan dari masing-masing furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Dalam beberapa tahun terakhir, desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90 telah menjadi kurang dari tren desain dan lebih dari pilihan gaya hidup, berkat efek positif jelas bahwa hidup dalam rapi, rumah sengaja dihias dapat memiliki. Padahal, fakta bahwa cara Anda cenderung mendapatkan keuntungan dari melakukan hal yang sama. Seperti disebutkan sebelumnya, desain interior minimalis adalah semua kemarahan, dan alasan utama untuk ini adalah bahwa rumah ramping dan modern selalu terlihat mengesankan.

Rak buku dapat digunakan untuk menyimpan buku atau DVD atau CD, tetapi seharusnya tidak banyak lagi kecuali dekorasi sederhana (bukan seluruh koleksi hal-hal). Jika Anda membersihkan desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90, dan menyimpan barang-barang di lemari dan laci, Anda mungkin ingin untuk kekacauan area penyimpanan Anda juga. Anda dapat melakukan ini dalam tahap selanjutnya jika Anda ingin.

Sebagai contoh, di lantai dapur atau ruang makan dan desain rumah minimalis modern 2 lantai type 90 adalah beberapa elemen penting seperti meja makan, kursi, beberapa bangku counter, kursi tinggi, bangku langkah untuk anak-anak. Di counter hanya pemanggang roti, pembuat kopi dan microwave. Apakah jenis rumah minimalis tidak memiliki karakter dan menyenangkan dan kehidupan? Beberapa mungkin berpikir begitu, tapi aku mendapatkan kepuasan yang aneh, pemenuhan, pada melihat sekeliling dan melihat bebas rumah kekacauan. Ini menenangkan, dan membebaskan, dan hanya baik.

Sebuah desain rumah sederhana di kampung (desa) sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Bertujuan untuk tempat logis yang dekat dengan desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai, untuk membuat hal-hal yang lebih efisien, tetapi kuncinya adalah untuk menunjuk tempat. Duduk, santai, dan menikmati. Setelah Anda telah disederhanakan ruangan, luangkan waktu untuk melihat-lihat dan menikmatinya. Hal ini begitu damai dan memuaskan. Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda.

Jika Anda merasa kewalahan oleh foto dan gambar desain rumah minimalis modern, terlalu banyak dekorasi, terlalu banyak dari segala sesuatu, mungkin ada bersembunyi minimalis dalam diri Anda. Biarkan estetika yang keluar! Berikut adalah cara untuk menghias dengan gaya minimalis tanpa mengorbankan keindahan, kecanggihan atau kepribadian.