Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Dari Besi Model Geser

Bila sudah saatnya membangun desain pagar dari besi model geser untuk properti Anda, Anda mungkin terbebani dengan banyaknya pilihan yang bisa dipilih, baik dari sisi bahan maupun disain. Kedua faktor tersebut terkait erat (pilihan satu mempengaruhi pilihan yang lain), sehingga bahan dan desain akan dipertimbangkan bersama dalam rencana desain Anda.

Dalam tahap perencanaan membangun desain pagar dari besi model geser (atau memiliki yang dibangun oleh seorang profesional), kebanyakan pemilik rumah ingin memberikan pertimbangan yang sama dengan hal berikut ini.

Beberapa orang akan mengambil campuran beton kering, memasukkannya ke dalam lubang dan kemudian menggunakan selang untuk menambahkan air. Ini cara yang lebih mudah untuk melakukannya, tapi desain pagar dari besi model geser tidak sesulit itu. Anda bisa mengatur posisinya tepat di tanah yang ada di lubang dan meletakkan semen disekitarnya, karena akan menjadi satu unit.

Apakah memilih antara desain pagar dari besi model geser atau dinding pelindung kayu, dengan cermat mempertimbangkan jenis dinding yang Anda pilih sebelum melakukan usaha, kata Keith Pickens, pemilik buku yang sangat dievaluasi The Fence Guy di Baltimore, Ohio.

Jika biaya adalah masalah, campurkan berbagai jenis pagar. Saat ini desain pagar dari besi model geser bisa diletakkan di depan rumah, misalnya menghubungkan pagar rantai di bagian belakang. Pagar kombinasi ini tidak hanya berpotensi menghemat biaya pemasangan, tapi juga akan mengurangi jumlah pagar yang mungkin perlu dicat ulang.

Beberapa desain pagar dari besi model geser adalah untuk menjaga agar barang masuk atau keluar, dan beberapa untuk privasi. Pagar juga bagus untuk mendekorasi halaman depan dan belakang Anda untuk menyesuaikan rumah Anda dan untuk menunjukkan garis properti. Dengan begitu banyak jenis pagar di luar sana, Anda hanya perlu mengetahui kebutuhan dan selera Anda dan membangunnya yang akan lama dan keluarga Anda bertahan lama.

Bagaimanapun, jika Anda harus mengganti segmen desain pagar dari besi model geser atau aluminium, Anda mungkin mendapati produsen dinding tidak ada lagi atau menawarkan barang itu, sehingga membuat pagar yang sulit dipahami yang sesuai dengan apa yang Anda miliki saat ini di halaman Anda. , Pickens memperingatkan. Kadang-kadang klien mengakhiri supplantasi seluruh pagar meskipun hanya ada sedikit kerusakan pada beberapa area saja, katanya.

Jika Anda tinggal di komunitas atau bagian yang "direncanakan", Anda mungkin juga harus mengirimkan informasi yang sama ke komite perencanaan untuk mendapatkan persetujuan. Peraturan panitia bisa lebih ketat dari pada kota dan mungkin mengatur pilihan bahan, warna dan bahkan desain akhir desain pagar dari besi model geser tersebut. Abaikan peraturan atas bahaya Anda sendiri. Bangun pagar tanpa persetujuan panitia atau kota dan Anda harus merobeknya dan membangunnya kembali.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Unit desain pagar dari besi model geser dapat dibeli di pusat perbaikan rumah unit-unit ini kemudian dipangkas menjadi lebar dan diamankan di antara tiang posting. Dalam beberapa kasus, tanda kurung digunakan yang membuat pemasangan unit prefabrikasi menjadi lebih mudah.

Cukup coba buat pembuatan dinding mengingat regulasi. Misalnya, jika Anda perlu merakit desain pagar dari besi model geser untuk menjaga hewan peliharaan tetap terbatas di halaman Anda, pahami apa yang sesuai dengan makhluk Anda tentang menggali dan melompat, kata Pickens.

Bagaimanapun, dengan dinding vinil tertentu, desain pagar dari besi model geser mungkin terlalu jauh untuk memberikan perlindungan yang cukup, katanya. Klien yang tidak perlu repot dengan proteksi bisa berayun ke dinding aluminium, yang memberi pekar tampilan yang enak dan terbuka. Di beberapa zona, afiliasi pemegang properti membutuhkan pagar aluminium.

Lanskap dapat digunakan untuk melindungi rumah Anda dari cuaca dan pandangan dan untuk menandai desain pagar dari besi model geser. Ingat, kode bangunan dan peraturan pagar setempat bisa menutupi dinding yang hidup seperti itu. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa bahan yang ditanam tidak terlalu banyak mengandung batasan di masa depan.

Untuk keamanan dan kenyamanan, rencanakan setidaknya dua jalur ke area desain pagar dari besi model geser. Pastikan salah satu dari ini cukup besar untuk menampung peralatan luar ruangan yang besar seperti mesin pemotong rumput, tong sampah besar, dan sejenisnya. Batu loncatan dan pergola dapat membantu menunjukkan lokasi gerbang, seperti finials atau elemen dekoratif lainnya.

Biasanya dua komponen terpenting dari desain pagar dari besi model geser adalah tiang dan bagiannya. Tinggi pagar harus minimal 2 kaki di tanah, aturan praktis yang baik adalah sepertiga panjang tiang. Hal lain yang harus diperiksa: kode lokal, karena kode tertentu mungkin menentukan apakah Anda turun sejauh 4 kaki atau 2 kaki (ini juga tergantung pada garis beku).