Sabtu, 14 Oktober 2017

Model Dapur Minimalis 3x3

Jadi Anda telah dengan hati-hati mengatur penyimpanan Anda, dan sekarang Anda memiliki ruang dinding terbuka yang indah. Untuk membuat dinding itu terlihat 10 kaki tingginya (meski hanya 8), coba gunakan backsplash pendek dan minim dengan warna yang menyatu dengan dinding. Kurangnya garis pemisah yang jelas antara tempat ubin berhenti dan dinding polos mulai membuat bidang dinding tampak lebih tinggi, sehingga model dapur minimalis 3x3 Anda terlihat sangat luas.

Beberapa rak terbuka di salah satu dinding akan dengan sempurna menyimpan peralatan makan sehari-hari, stoples penyimpanan dan tempat sampah, dan buku masak, dan memberi kesan ruangan yang lebih terbuka bagi model dapur minimalis 3x3. Bisa juga memberi jendela yang indah sedikit lebih banyak ruang untuk bernafas sehingga seluruh ruangan terasa kurang kenyang.

Untuk perabotan saya, saya memilih meja dan kursi dengan kaki sempit sehingga tidak terlihat terlalu berat. Ini menghemat banyak ruang visual. Saya juga suka menggunakan warna terang di cat untuk perabotan model dapur minimalis 3x3. Meja itu berwarna putih dasar (tidak diketahui warna cat) dan kursi-kursinya juga dilukis dengan baik. Saya semua waktu favorit cahaya aqua. Ini sangat bagus.

Cobalah trik kecil ini dengan model dapur minimalis 3x3 dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Satu ide adalah menambahkan rak kawat kecil ini ke bagian dalam lemari model dapur minimalis 3x3 Anda. Kami melewati satu ton selai kacang dan madu. Anak-anak saya menyukainya. Saya memiliki rak-rak ini di beberapa lemari kami dan saya terkejut betapa nyamannya mereka. Solusi penyimpanan makanan enak lainnya adalah kotak roti. Saya menyimpan roti, tortilla dan kesempatan cupcakes di sana. Kami juga ingin memiliki buah segar di keranjang di atasnya.

Saya menyewa rumah kecil yang lucu yang memiliki model dapur minimalis 3x3. Rumah yang dibangun pada jaman dahulu hanya tidak dirancang dengan area dapur yang luas. Saya memperbarui dapur ini dengan sedikit cat dan banyak minyak siku. Cat dan styling di dapur ini telah benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dapur dan ruang makan. Rasanya 10x lebih besar dari pada saat kami pindah.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada model dapur minimalis 3x3.

Menyimpan 6 inci itu bisa memberi Anda kabinet yang lebih besar di tempat lain. Wajar saja, model dapur minimalis 3x3 dengan mesin cuci yang lebih kecil juga terisi lebih cepat, yang berarti Anda bisa menjalankan beban penuh lebih sering daripada menunggu satu hari di antara mencuci atau menjalankan mesin sambil hanya setengah penuh. Untuk rumah tangga yang lebih kecil ini bisa menjadi pilihan sempurna.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

"Saya menangis ketika melihat lemari atas setinggi 36 inci di tempat lain kecuali ruang langit-langit terendah untuk model dapur minimalis 3x3," kata Griffin. "Model 42 inci adalah pilihan yang lebih baik (plus, enam inci tambahan itu sama dengan rak ruang penyimpanan lainnya). Di ruang tinggi (langit-langit 9 kaki dan atas), lemari atas yang ditumpuk memberi lebih banyak penyimpanan.

Desain yang bagus adalah tentang memadukan sempurna estetika dan ergonomi bagi model dapur minimalis 3x3 Anda. Dengan menggunakan beberapa ide dekorasi yang cerdas, seseorang dapat menciptakan dapur yang terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya. Sebagian besar tip ini memerlukan sedikit usaha dan seringkali mudah digabungkan. Jadi, alih-alih memikirkan membawa dinding ke bawah dan menuju renovasi besar, mengapa tidak memberikan gagasan sederhana ini?

Aku benar-benar menyukai lemari putih pada model dapur minimalis 3x3. Anda benar-benar tidak bisa salah menjadi putih! Aku mengamplas, membungkus dan melukis lemari putih dengan Kopi Swiss Behr yang sedikit putih. Saya ingin pondok itu terasa jadi saya tidak ingin terlalu terang putih. Kopi Swiss sempurna dan Anda juga bisa membelinya di Home Depot. Seberapa imut mixer dapur saya? Saya mendapatkannya untuk Natal dan saya sangat mencintainya.

Makan furnitur, permadani, tekstil, dll semua ikut bermain saat merancang model dapur minimalis 3x3 yang perlu terasa lebih besar dari itu. Saya selalu condong ke arah warna terang untuk membuat ruangan terasa lebih besar. Meski secara teknis tidak melakukan apa-apa untuk rekaman persegi, warna yang tepat bisa membuat ruangan terlihat ringan, sejuk dan lebih besar.

Inilah beberapa pemikiran tentang model dapur minimalis 3x3 di luar kotak, tidak semua lemari bawah Anda harus memiliki kedalaman 24 inci standar. Sebagian besar garis kabinet (bahkan lemari stok dari toko kotak besar) juga hadir dalam kedalaman 12 atau 15 inci yang biasanya digunakan untuk lemari atas. Menggunakan lemari bawah yang lebih ramping untuk satu area memiliki kelebihan. Ini membuka sedikit lebih banyak ruang lantai, yang bisa membuat perbedaan besar di dapur yang ketat.