Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Kamar Tidur Minimalis Sederhana

Tanda model pintu kamar tidur minimalis sederhana ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Kerajinan ini cukup mudah dilakukan balita karena hanya menempatkan stiker. Saya sarankan membiarkan anak-anak lebih tua memilih ucapan mereka terlebih dahulu dan kemudian membiarkan balita hanya memiliki surat acak yang tersisa.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk model pintu kamar tidur minimalis sederhana.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen model pintu kamar tidur minimalis sederhana dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Kapan pun Anda membelok dari pengikat dan menempelkan set bit (baik router atau pembentuk terpasang), Anda harus kembali ke bengkel tukang kayu berdasarkan teknik dunia lama. Profil pada rel dan sandaran model pintu kamar tidur minimalis sederhana harus diintip, dan sisanya dilepas dimana stile dan relnya bertemu. Sebuah router trim dengan bit trim flush membuat kerja cepat dari proses.

Ambil gambar keselarasan dengan telepon Mom untuk mendapatkan referensi jika ada yang terbentur atau kacau. Tanda model pintu kamar tidur minimalis sederhana DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Lepaskan dukungan lengket dari surat-surat Anda dan mulailah menempatkannya di atas tanda Anda.

Dengan potongan bengkel tukang kayu, saya melakukan tes yang pas untuk memeriksa setiap celah atau sentuhan yang perlu dilakukan. Beberapa 3/4 model pintu kamar tidur minimalis sederhana tebal yang ditempatkan di panel groove membantu menjaga agar segala sesuatunya tetap berjalan dengan baik. Saya menggunakan kapur tulis untuk menandai bagian saya, dan mencatat hal-hal. Kapur tidak merusak permukaan, dan mudah lepas.

Skor garis di sekitar engsel dengan pisau utilitas, kemudian takar perimeter dan interior daerah engsel dengan palu dan pahat. Selanjutnya menggunakan pahat, secara bertahap meluncur dari takik. Setelah notching selesai, pasang engsel baru ke model pintu kamar tidur minimalis sederhana baru. Kencangkan kit lockset pintu ke pintu menggunakan sekrup yang tersedia, lalu gunakan lubang gergaji, bor ke satu sisi, lalu yang lainnya.

Tentu saja, jika Anda tidak keberatan benar-benar keluar dari stiker, ini adalah jenis yang keren seperti seni abstrak. Jangan lupa untuk melihat kerajinan lainnya dalam seri Creative Play Kit kami, seperti Mini Pompom Monsters ini, sebelum model pintu kamar tidur minimalis sederhana Anda pergi.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Begitu kaitnya terpasang, gerakkan model pintu kamar tidur minimalis sederhana baru ke lokasinya, tambahkan shims untuk mengatur tinggi pintu dan pasang sisi lain dari semua engsel ke kusen pintu. Gantungkan pintu dan periksa bugarnya. Jika diperlukan penyesuaian, lepaskan pintu dan pasir atau trim pintu dengan planer, sesuai kebutuhan, lalu pasang kembali pintu. Jika bugar bagus, tinggalkan pintu di tempat, dan lanjutkan untuk menyelesaikan instalasi lockset.

Mitra di stile bisa dipotong pada tabel, tapi stilenya lebih dari 80 panjang. Bagi saya, lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman memotong pasangan pencocokan dengan perkakas tangan. Prosesnya memiliki satu aturan dasar yang harus diingat. Anda selalu dapat menghapus lebih banyak, namun Anda tidak dapat mengembalikan model pintu kamar tidur minimalis sederhana. Pahat adalah dasar, dari rak, Sears Craftsman. Ada pahat yang lebih bagus di luar sana, tapi pekerjaan ini berhasil.

Ini adalah sebelum dan sesudah tembakan ruangan tempat kita menambahkan model pintu kamar tidur minimalis sederhana baru. Seperti yang bisa Anda lihat, DIY sederhana ini bisa membuat perbedaan besar. Ukur untuk pintunya yang baru dengan memeriksa lebar pintu tua di tiga tempat - di bagian atas, tengah dan bawah pintu. Selanjutnya, ukur tinggi dan ketebalan pintu.

Jika pintu baru tidak pas, model pintu kamar tidur minimalis sederhana lama bisa dijadikan template untuk menunjukkan dimana pintunya baru harus dipangkas. Cukup letakkan pintu baru di atas permukaan kerja datar, lalu letakkan pintu tua di atasnya, pastikan untuk menyelaraskan kedua pintu ke arah yang sama (sisi kanan menghadap ke atas, terbuka ke arah yang sama, dll.). Tandai bagian bawah pintu tua di pintu baru dengan pensil.

Selanjutnya, bor ke tepi samping model pintu kamar tidur minimalis sederhana untuk membuat lubang untuk kait. Saat pintu terbaring rata, pasang bagian gerendel kenop baru dengan menelusuri di sekelilingnya, lalu skorkan dengan pisau utilitas dan pahat dengan menggunakan metode yang sama dari Langkah 7, sehingga kaitnya menempel ke tepi pintu.

Ini adalah pintu kontemporer, yang dibangun berdasarkan sketsa yang disediakan oleh klien. Biasanya model pintu kamar tidur minimalis sederhana selesai dengan lap pada pernis. Klien mengambil bagian integral dalam memilih kayu dan lokasinya di pintu.